buku · Penerbit BIP · Puuung · Romance · Winner Announcement

[Winner Announcement] Love Is 2 – Puuung

Alhamdulillah.. Akhirnya Giveaway #LoveIs2 karya Puuung Penerbit BIP, dan host blog tour lainnya selesai juga.

Thank you buat Penerbit BIP, kak Indah Juli, senang bisa bekerja sama dengan Penerbit BIP, kak Indah Juli dan host blog tour lainnya. 

Terimakasih juga buat kak Indah yang memberikan aku kesempatan untuk ikut serta dalam blog tour #LoveIs2 ini. I’m very happy and excited!

Terima kasih buat kalian semua yang udah ikutan memeriahkan Giveaway #LoveIs2 ini, nggak nyangka yang ikutan lebih dari 20 orang. Yaa bisa dibilang aku blogger baru, jadi belum banyak yang tahu.

Dari jawaban-jawaban yang masuk, sumpah, bikin bingung, mau milih siapa. Jawaban kalian bikin baper semua, tapi maaf yaa aku hanya bisa memberikan satu pemenang.

And The Winner is….

Jreng…

Jreng…

Jreng…

*drumrolls*

*drumrolls*

*drumrolls*

Nama: Marlia Alvionita

Nama akun twitter: @marlialvi

Domisili: Bandarlampung, Lampung

Link share: https://twitter.com/marlialvi/status/857098806688698368

Jawaban: Momen yg paling aku ingat bersama orang yg aku cintai adalah momen di mana aku menemani Kakek tercinta menghembuskan napas terakhirnya.

Itu adalah kali pertama aku melihat seseorang sakaratul maut sekaligus kali pertama aku benar-benar merasa kehilangan seseorang yg sangat berarti dihidupku.

Bagiku, Beliau bukan hanya Kakek ygku tengok sekali dua kali dalam setahun. Beliau adalah pemegang peringkat pertama orang terpenting dihidupku. Ia merawatku sejak kecil karena kedua orang tuaku bekerja. Bahkan dulu jika orang tuaku memindahkan aku yg sedang tidur dengan Kakek ke kamar mereka, aku menangis dan lebih memilih tidur dengannya.

Setelah kehilangan Kakek, aku sempat merasa benar-benar kosong. Namun seiring berjalannya waktu aku sadar, bahwa yg pergi dariku hanya raganya bukan cinta dan kenangannya. Kini aku semakin kuat menjalani hari tanpa keberadaannya,karena aku tahu di sana ia tengah bahagia dan kelak aku pun akan menyusulnya.


Congratulations for you!
Buat pemenang, aku harap kamu langsung konfirmasi alamat kamu via email di ratroiana@gmail.com dengan subject Pemenang GA #LoveIs2

Mohon untuk segera mengirim email yaa. Dan setelah buku diterima, mohon untuk segera diposting di sosmed kamu dan mention host dan penerbit. 

Nah, buat yang belum beruntung, jangan kecewa dulu, masih ada Giveaway #LoveIs2 di blog kak Yuki dan kak Atria.

Good Luck ya!

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s