Adelia Azfar · buku · Romance · Twigora

[Giveaway] Out Of Love – Adelia Azfar | Blue Hood.

Waktunya giveaway! Seperti yang aku janjikan, rangkaian terakhir blogtour Out Of Love adalah giveaway. So, simak rules dan pertanyaannya yaa.
Akan ada satu eksemplar novel Out Of Love persembahan dari penerbit Twigora bagi kalian yang beruntung.

Caranya gampang banget!

1. Berdomisili di Indonesia

2. Follow akun;

– Jika di Twitter: @AdelianyAzfar @TWIGORA @imratnasr

– Jika di Instagram: @adeliaazfar @twigora @imratnasr

(Don’t follow for unfoll, bcs it’s rude. Dan kalau aku ngadain GA aku blaclist yaa /jahad banget emang/ wkwk)

3. Follow blog ini melalui WordPress atau email. 

4. Share artikel ini di medsos kamu.

 – Jika di Twitter, mention tiga akun diatas dan cantumkan hashtag #OutOfLove

– Jika di Instagram, Repost/Regrann foto yang terakhir aku post (foto seperti foto paling bawah di blog ini) jangan lupa buat mention tiga akun diatas dan cantumkan #OutOfLove #OutOfLoveXratna

5. Tulis data diri kalian di kolom komentar di blog ini

Nama:

Nama akun (twitter/instagram):

Domisili:

Link share:

6. Jawab pertannyaan di bawah ini

Pertanyaannya;

Kalau ada seseorang yang cinta sama kamu, tapi kamu sudah punya kekasih, apa yang akan kamu lakukan?

*7. Kalian bisa tinggalkan jejak di postingan Ask Author dan Review Out Of Love yaa, aku bakal kasih nilai + buat yang ngelakuin Rules ini, tapi kalau enggak mau juga gpp kok.

Udah gitu aja. Gampang kan? Good luck ya!

Giveaway berlangsung dari tanggal 16-22 Oktober 2017.
Kalian juga bisa ikutan giveaway di blog berikut ini;

14 – 16 Oktober: Ratna Komalasari

URL Blog:

https://blueshood.wordpress.com [KAMU DISINI!]


17 – 19 Oktober:  Astrid Citralokam


URL Blog:   https://dateabook.blogspot.co.id 


20 – 22 Oktober:  Athaya


URL Blog:   http://theboochconsultant.blogspot.co.id


23 – 25 Oktober: Afiyatul Futhona


URL Blog: https://mybooklicious.blogspot.co.id


26 – 28 Oktober: Sri Sulistyowati


URL Blog:   http://www.kubikelromance.com

Advertisements

21 thoughts on “[Giveaway] Out Of Love – Adelia Azfar | Blue Hood.

  1. Nama: Rahma Dian Pradikta
    Domisili: kediri jawa timur
    Akun IG : @dradikta
    Akun twitter: @dradikta
    Link share:Check out @dradikta’s Tweet: https://twitter.com/dradikta/status/919738346586365952?s=01
    Menurutku mempertahankan cinta dengan pacar. Tetap berjuang untuk setia meski ada cinta lain yang lebih besar. Tanamkan anggapan kalau muncul orang lain dengan bobot cinta lebih itu hanyalah godaan yang diberikan Tuhan, seberapa besar rasa setia yang dimiliki.
    Cinta tidak harus pacaran namun bisa jadi sahabat baik, masukkan virus itu buat orang yang tiba tiba mencintai disaat sudah berdua. Terima kasih sudah diberi kesempatan mengikuti giveaway.

    Liked by 1 person

  2. Nama : Heni Susanti
    Akun IG/Twitter : @hensus91
    Domisili : Pati – Jawa Tengah
    Link share : https://www.instagram.com/p/BaSzib2BLM5/

    Jika hal itu terjadi padaku maka aku akan menolaknya dengan tegas namun dengan cara baik-baik. Aku akan menjelaskan kalau aku sudah menjalin komitmen dengan orang lain dan aku akan menjaga serta bertanggung jawab dengan hal itu. Jika memungkinkan aku juga akan mengenalkan mereka berdua, agar kalau dia mengenal pasanganku dia akan lebih segan untuk berusaha mendekatiku lagi. Karena laki-laki kadang cenderung lebih merasa tertantang menaklukkan wanita yang sudah berpasangan – ini kata beberapa adam yang ada di sekelilingku. Terima kasih.

    Liked by 1 person

  3. Nama : seffi soffi

    Akun IG : @seffisoffi

    Domisili : Bandung

    Linkshare : https://www.instagram.com/p/BaTTtloFURO/

    Jawaban :

    Kalau diposisi itu, saya berusaha mungkin untuk tidak memberi harapan. Agar dia mundur sendiri dengan perlahan. Kalau masih tidak mundur juga, saya bakalan menjauhi. Karena saya serem juga sih, biasa nya orang yang suka itu selalu menghalalkan segala cara. Trus ya bikin dia ilfeel aja gitu, agar menjauh. Biasanya kalau ada yang dia gak suka sama kita, dia bakalan menjauh kok. Kalau masih deketin juga, kenalin sama orang lain. Trus ngasih pengertian, kalau saya nggak bisa sama dia. Malah ada orang lain yang lebih baik yang bisa sama dia.

    Liked by 1 person

  4. Elsita
    Ig @sitasiska95
    Morowali – Sulteng

    Aku tipe orang yang selalu memikirkan perasaan orang lain tiap kali memutuskan dan melakukan sesuatu. Tapi kalau sudah berkaitan dengan cinta, aku memilih menomorsatukan kepentinganku. Karena posisinya disini aku udah punya pacar aku akan nolak perasaannya dengan sopan. Aku akan tetap setia. Bukan karena memang itu pilihan terbaik tapi karena memang itu yang benar dilakukan. Dicintai itu membahagiakan memang tapi kejujuran mahal harganya.

    Liked by 1 person

  5. Nama: Ahmad Azwar AA
    Domisili: Sidoarjo Jawa Timur
    Akun Instagram: @azwaravisin
    Link Share: https://www.instagram.com/p/BaU2Mr3BDK2/?taken-by=azwaravisin

    “Kalau ada seseorang yang cinta sama kamu, tapi kamu sudah punya kekasih, apa yang akan kamu lakukan?”

    saya akan mengatakan pada orang yang mengaku sayang sama saya itu jika kita lebih baik berteman saja, saya tidak akan mengatakan secara gamblang dulu jika saya sudah punya kekasih. saya tahu pilihan saya mengandung risiko namun saya tidak bisa sampai hati membuat orang itu terluka.

    yang saya lakukan justru adalah saya akan mengatakan pada kekasih saya, kalau si dia kemarin mengatakan kalau suka atau cinta sama saya, saya tidak hendak memancing konflik, saya justru mengatakan segamblangnya. dengan seperti itu saya dan juga kekasih saya akan melakukan perbaikan juga yakni untuk kesetiaan dan perhatian.

    perlakuan untuk orang yang mengaku sayang itu sebaiknya biasa saja, tidak usah terlalu berlebihan karena nantinya akan menjadi seolah saya sebagai PHP, saya mengatakan kalau lebih baik kita berteman saja itu sudah cukup jelas sih, tanpa harus penjelasan lagi, semoga dia mengerti jika saya memang maunya hanya berteman saja tidaklah lebih, sambil mendoakan agar dia mendapat orang lain yang bisa dia sayang dan membalas cintanya.

    mungkin kesannya saya adalah pemberi harapan palsu, tapi saya memang tidak akan setega itu menolak orang yang telah berjuang dan berkata dengan jujur tentang perasaannya. karena saya sadar dia mengungkapkan perasaan itu saja sudah perjuangan keras, kasihan sekali kalau tidak dihargai. namun apapun akhirnya, memang cinta tak harus selalu menjadi kekasih, atau berakhir jadi pacar, semoga dengan orang lain yang lebih baik daripada saya dia menemukan seseorang yang dicintai dan balik mencintai dengan baik.

    nah, masalah lain justru timbul jika saya sebagai yang ditembak justru juga balik naksir sama dia dan mengabaikan perasaan pacar saya, itu yang berat. butuh pemikiran ekstra dan pertimbangan besar,

    saya akan berpikir ulang tentang hubungan saya dengan pacar saya, kenapa saya sampai naksir sama orang lain itu, apa plusnya dia, apakah minusnya juga, akankah saya masih tetap setia? namun saya percaya saya masih bisa menjaga kesetiaan, kesetiaan sendiri memang membutuhkan kerikil sandungan untuk tahu seberapa kuat cinta yang ada untuk dijaga antara saya dan kekasih saya.

    kalau begitu saya akan terang menolak dia yang menyatakan cinta pada saya itu dan memilih untuk tetap fokus pada hubungan saya sama pacar saya, soal hati akan saya fokuskan, sekuat apapun pesona dia yang menyatakan cinta pada saya itu, walau misalkan dia lebih kaya, lebih baik, lebih cakep, dll. saya berusaha untuk tetap setia dan menghilangkan pesonanya. sekuat apapun pesonanya. bila saya sudah kadung cinta, biarkan cinta saya, saya simpan dalam hati saja.

    terimakasih sudah diberi kesempatan ikut Giveaway.

    Liked by 1 person

  6. Nama : Jessica William
    Nama akun (IG) : jssca.wllm
    Domisili : Serang, Banten
    Link Share : https://www.instagram.com/p/BaVFIHjh3fl/?hl=id

    Jawaban :

    Kalau saya sih paling bersikap biasa aja (gak memberi harapan atau menjauhi) karna cinta itukan gak bisa kita perkirakan mungkin kalo bisa memilih dia juga ga mungkin mau cinta sama orang yang udah punya pacarkan hehe. Dan saya juga gak mungkin ngejauhin sih karna kalo kita jadi dia pasti kita bakalan ngerasa sakit sih dijauhin orang yang kita suka. Tapi kalo dia mulai keras kepala dan kekeh ya saya bakalan coba ngomong baik – baik ke dia kalo saya gak akan bisa sama dia karna saya udah punya pacar dan coba buat bilang ke dia buat perlahan hapusin rasa dia ke saya dan cari cewek yang lebih bisa cinta ke dia. Dan saya ke dia juga hanya bisa sebatas teman jika lebih paling sekedar sahabat karna kalo untuk lebih maaf saja saya tidak bisa karna selain sudah memiliki pacar, hati saya bukan untuk dia tapi hanya untuk pacar saya saja. Lalu mungkin saya akan memberitahu ke pacar saya bahwa dia mencintai saya supaya pacar saya tidak menduga – duga hal yang buruk kepada saya juga untuk saling terbuka aja karna kalo nanti dia tau sendiri bukan dari saya, saya rasa nanti malah menjadi urusan yang panjang. Jadi ya saya akan memberitahu pacar saya bahwa saya memang berada di dekat dia (orang yang suka sama saya) tapi hanya sebatas teman atau sahabat.

    Like

  7. Nama : Irma Zuha Attamimi
    Nama Akun IG : @ten_osid
    Domisili : Nganjuk
    Link Share :https://www.instagram.com/p/BaUAJj8lywN/
    Jawaban : kalau aku akan tetep setia sama pasanganku kak. Karena menurutku cinta itu komitmen, dan komitmen itu mengikat. Dan gak boleh dilanggar. Tergoda sebentar boleh itu manusiawi, tapi harus segera sadar juga kalau ada hati yang harus dijaga. Setia itu mudah, kalau antara satu sama lain saling pengertian dan menutup hati rapat2. Sebagai pengingat aja, tamu gak bakal masuk kalau si tuan rumah nggak buka pintu rumahnya. Dan ini yang penting, mundur secara perlahan2 biar nggak nyakitin orang yang suka sama kita. Bisa juga kita sering upload foto kebersamaan kita sama pasangan biar orang yang suka sama kita ngliat dan sadar dengan sendirinya. Terima kasih 🙂

    Liked by 1 person

  8. Nama : RISMA EKA PUTRI
    Instagram : rismaeptr
    Domisili : Bogor
    Link Share :
    https://mobile.twitter.com/rismaeptr/status/920313947051376641

    Jawaban :
    Jujur kak aku gak pernah ngalamin ini dan berharap gak akan pernah ngalamin hal kayak gini.
    Kalaupun aku harus ada dalam posisi ini, aku pasti galau berat sih ya. Karena aku itu paling gak bisa nolak orang, karena terlalu kasian:(
    Tapi, aku bakal mikirin balik gimana kondisi hubungan aku sama pacarku ini. Kalo emang dia ( yang suka aku ) itu jauh lebih baik dari pacar aku dan sebenernya aku ngerasa gak nyaman atau terpaksa buat ngejalanin hubungan sama pacar aku ini mungkin aku akan lebih milih ngelepas pasanganku dan beranjak buka lembaran baru sama dia ( yang suka aku ).
    Tapi, kalo ternyata selama aku jalanin hubungan sama pacar aku dan semua itu baik baik aja, aku pasti akan pertahanin hubungan aku gimanapun caranya. Dan aku akan berusaha untuk memberi penjelasan pada dia, agar mulai melupakan perasaan nya buat aku dan coba buka hati untuk perempuan lain yang jauh lebih pantas dengan dia dibanding aku.
    Atau mungkin aku akan menghilang secara perlahan hehehehe.
    Mungkin segitu aja kak jawaban aku atas pertanyaan kakak.
    Aku ngarep banget dapetin GA ini btw😂

    Like

  9. Nama: Lily

    Nama akun (twitter/instagram): lily.alikhashop

    Domisili: bekasi

    Pertanyaan:
    Kalau ada seseorang yang cinta sama kamu, tapi kamu sudah punya kekasih, apa yang akan kamu lakukan?

    Jawaban saya : Saya akan meminta petunjuk Allah untuk memilih yang terbaik. Setia memang bagus, tapi setia yang paling tepat adalah pada pasangan hidup yang bukan sekedar kekasih. Karena kekasih belum tentu akan menjadi pasangan hidup kita kelak dan pasangan hidup kelak belum tentu kekasih kita sekarang.

    Like

  10. Nama: Desita Wahtuningtias
    Nama akun twitter: @desitaw97
    Domisili: Surakarta
    Link share: https://twitter.com/desitaw97/status/921171697603977217

    Kalau ada seseorang yang cinta sama kamu, tapi kamu sudah punya kekasih, apa yang akan kamu lakukan?
    – Mengucapkan terima kasih karena di matanya aku menjadi wanita yang punya kualitas untuk dicintai
    – Mengucapkan maaf karena hatiku telah memilih orang lain untuk kucintai
    – Meminta tolong untuk tidak lagi mencintaiku sebagai wanita
    – Menjelaskan bahwa: “Aku takkan lagi menjadi wanita berkualitas yang pernah kaucintai jika kutinggalkan pasanganku demi dirimu, karena bisa jadi engkaulah yang berikutnya akan kutinggalkan”
    – Memberinya keleluasaan untuk tetap menjalin silaturahmi denganku atau tidak. Aku tidak cukup egois memaksanya bertahan di sampingku sebagai teman. Aku cukup tahu diri untuk tidak serakah mengharapkan cinta-kasih dari mana-mana. Aku juga tahu sulitnya menghapus rasa cinta jika intesitas bersinggungan masih relatif tinggi, sehingga aku akan membantunya mengangkat beban asumsi pencitraan buruk karena langsung pergi menjauh akibat kutolak.

    Like

  11. Nama: Rohaenah
    Twitter: @rohaenah1
    Domisili: Jakarta
    Link share: https://twitter.com/rohaenah1/status/921609979680845824
    Jawaban: Karena aku udah punya kekasih otomatis aku akan menolak cintanya. Karena pastinya aku udah memiliki komitmen dengan kekasihku ini. Mungkin ini yang disebut cobaan untuk aku dalam menjalani hubungan dengan si kekaaih. Tapi sih ini kalau si ‘dia’ emang terang-terangan menyatakan cintanya. Aku akan bilang terus terang *biar terang terus😊* kalau aku udah punya kekasih pada saat ini. Tapi bagaimana pun juga aku nggak punya hak untuk melarang dia mencintaiku. Masing-masing orang punya hak untuk itu *mencintai seseorang* , diluar konteks dia melakukan hal yang mengganggu hubunganku yang sedang berjalan dengan kekasihku itu. Kalau itu terjadi, aku akan berusaha menghindar atau sesedikit mungkin berinteraksi dengannya untuk mencegah hal-hal yang tidak diinginkan. Soalnya kalau cinta sudah bicara, orang terkadang nekat melakukan hal-hal yang ekstrim.
    Kalau tau si ‘dia’ cinta sama aku tapi ‘dia’ tidak menyatakan cintanya secara langsung, lebih baik aku bersikap biasa. Berusaha tetap berteman selama dia tidak menunjukan sinyal-sinyal yang menjurus. Ntar dikiranya aku kegeeran lagi😆.

    Like

  12. Nama : CHRISTY ASWITA SITORUS
    Twitter : @ChrisSitorus
    Domisili : Gunungsitoli – Sumatera Utara
    Link Share : https://twitter.com/ChrisSitorus/status/921641719254335488
    Jawaban :
    Aku akan tetap memilih bersama dengan kekasihku. Orang lain yang datang dan mengatakan dia mencintaiku, itu adalah haknya untuk jatuh cinta padaku, tapi aku pun berhak mempertahankan cintaku pada kekasihku.
    Kalau sudah cinta dan memutuskan berkomitmen dengan kekasihmu, orang lain yang datang dan mengatakan dia jatuh cinta padamu seharusnya tidak menjadi masalah/penghalang dalam hubunganmu. 🙂

    Like

  13. Nama: Bety Kusumawardhani
    Twitter: @bety_19930114
    Domisili: surakarta
    Link: https://mobile.twitter.com/bety_19930114/status/921720945428926466?p=v
    Aku tidak akan menghalang-halangi rasa cintanya padaku karena cinta itu adalah anugrah yg diberikan Tuhan dan manusia tidak kuasa menolaknya. Aku akan berkata jujur padanya klo aku mempunyai seorang kekasih. Jika dia serius mencintaiku, aku akan meminta dia untuk menunjukkannya. Toh… jodoh hanya Tuhan yang tahu, kekasih ku juga belum tentu menjadi jodohku. Jadi, dia masih punya peluang untuk bersamaku.

    Like

  14. Nama : Nadila RY
    Domisili : Martapura Kota
    IG : @nadila_ry

    Bila seperti itu terjadi saya akan mempertimbangkan bagaimana hubungan saya dengan kekasih apakah ada sesuatu yang merusak atau tidak ? Bagaimana perlakuan kekasih saya terhadap saya dan lainnya …Sehingga saya perlu waktu untuk menjawabnya tapi jangan berlarut larut

    Apalagi bila ternyata kekasih serius dalam menjalin hubungan, maka saya akan menolak orang yang jatuh cinta tersebut dengan tegas kalo perlu blak blakan agar dia tidak merasa diberi harapan palsu

    Lebih baik sakit di awal daripada sakit setelah perasaan nya di buat semakin dalam… Selanjutnya terserah dia mau jadi teman silahkan berarti dia memiliki hati yang besar… Selama bukan dia yang jd duri dalam hubungan yg tetap berlangsung 🍥🍥🍥

    Like

  15. Nama : Fauziah Octaviany

    IG : @fauziahoctvny

    Domisili : Bandung barat

    Link Share : https://www.instagram.com/p/BabYK_OB3sC/

    jawaban :

    Aku ga tau harus jawab gimana. Aku ga bisa melarang seseorang untuk ‘punya perasaan’ sama aku, itu hak dia. Jadinya aku akan sangat menghargai, berterimakasih sudah punya perasaan dan merelakan hatinya buat aku. Dan meminta maaf karna ga bisa bales cintanya. Hati seseorang ga ada yang tahu. Aku akan setia sama pasangan aku. Aku yakin jika seseorang benar-benar tulus cinta dia ga akan minta aku jadi miliknya malah mendo’akan aku dengan pasangan aku. That’s it! 🙂

    Like

  16. Nama: Sharie
    Domisili: Cikampek
    Akun twitter: @nAshari3
    Link: https://twitter.com/nAshari3/status/922029962298720256
    Jawaban: Kalo aku sih, berterima kasih bgt dan bersyukur ada orang lain yg mencintaiku. Gak mungkin donk aku marah-marah gak jelas kalo ada yg suka. Aku tau sih bakalan aneh dan agak aneh di hubungan kita nanti. Tapi, aku akan mencoba “membiasakan” diri. Kalo dia nembak aku, aku bakalan tolak toh aku kan sudah mempunyai pasangan. Setelah itu, aku akan mencoba membuat dia mengerti tentang posisiku. Sulit sih, tapi gak ada yg gak mungkin kan?

    Like

  17. Nama: Rizki Fitriani
    Twitter: @Kikii_Rye
    domisili: Sidoarjo
    link share: https://twitter.com/Kikii_Rye/status/922045875651624960

    let him love me. and I’ll stay with my bf.
    mencintai seseorang bukan larangan ataupun dosa. semua orange visa merasakan cinta dan nggak tau hati memilih siapa.
    aku akan membiarkan dia dg perasaanya, selagi nggak menggangguku dan hubunganku sekarang. aku tetap sama kekasihku. dia yg kupilih fan aku nggak akan melepas dia hanya karna Ada orang lain yg cinta sama aku.
    love is cruel. sekalinya jatuh susag bangun. sekalinya cinta bisa jadi merubah logika.
    Yang aku lakuin adalah membiarkan dia, menghargai perasaannya dengan menjelaskan bahwa aku nggak cinta dia, biar dia nggak sakit hati.

    Like

  18. Nama: Aulia
    Instagram: @nunaalia
    Domisili:Serang
    Link share: https://www.instagram.com/p/Bajf3oCgeLw/

    Kalau ada seseorang yang cinta sama kamu, tapi kamu sudah punya kekasih, apa yang akan kamu lakukan?

    Aku akan memberi tahu dia kalau aku sudah punya kekasih, dan secara halus berusaha meminimalisir interaksi dengan dia. Bukan bermaksud memutuskan pertemanan. Aku hanya tidak ingin memberikan harapan palsu padanya. Karena itu aku akan bersikap tegas. Demi kebaikan dia, dan juga demi kenyamanan hubungan ku dengan kekasih ku.

    Like

  19. Nama: Lenny
    Nama akun (twitter): @justlynn23
    Domisili: Tapin, Kalsel
    Link share: https://mobile.twitter.com/justlynn23/status/921892335956324353

    Kalau ada seseorang yang cinta sama kamu, tapi kamu sudah punya kekasih, apa yang akan kamu lakukan?

    Aku akan bilang jujur kepadanya kalau aku sudah punya kekasih untuk saat ini. Kalau memang dia mau menjadi sahabatku saja aku akan sangat senang. Aku juga akan bilang kepadanya kalau memang aku dan dia berjodoh kita pasti akan bersatu suatu saat nanti. Karena kan kita nggak tau, kita berjodohnya sama siapa, memang sih sekarang aku udah punya kekasih, tetapi kan mungkin saja aku dan kekasihku tidak berjodoh. Mungkin saja aku malah berjodoh sama dia. Jadi tidak menutup kemungkinan untuk itu. Tetapi untuk saat ini biarlah kita menjadi sahabat dulu saja. Dan tak lupa aku mengucapkan terima kasih yang sebanyak-banyaknya karena dia sudah mencintaiku. Sekaligus aku juga meminta maaf karena tidak bisa membalas cintanya.

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s