Fathnisa Hasnah · Twigora · Winner Announcement

Winner Announcement Giveaway Truly Yours – Fathnisa Hasnah.

Alhamdulillah.. Akhirnya Giveaway Truly Yours karya kak Fathnisa Hasnah dari Penerbit Twigora selesai juga.

Thank you buat Penerbit Twigora kak Fathnisa, senang bisa bekerja sama dengan kalian dan host blog tour lainnya.

Sekali lagi terimakasih buat Twigora yang memberikan aku kesempatan untuk ikut serta dalam blog tour Truly Yours ini. I’m very happy and excited! Semoga aku masih bisa di beri kesempatan lagi di kemudian hari. Jangan kapok-kapok yaa kak!

Terima kasih buat kalian semua yang udah ikutan memeriahkan Giveaway ini, nggak nyangka yang ikutan lebih dari 27 orang.

Dari jawaban-jawaban yang masuk, sumpah, bikin bingung, mau milih siapa. Jawaban kalian bikin baper semua, tapi maaf yaa aku hanya bisa memberikan satu pemenang.

And The Winner is…

Jreng…

Jreng…

Jreng…

*drumrolls*

*drumrolls*

*drumrolls*

Nama: Ahmad Azwar
Instagram: @azwaravisin
Twitter: @azwaravisin
Domisili: Sidoarjo

Mencintai tak selalu akrab dengan memendam perasaan, karena memendam perasaan bukan berarti kejelasan. Kelak akan disesali oleh penyesalan yang tidak berujung pangkal. Beda dengan menyatakan perasaan, walau akhirnya mendapatkan penolakan paling tidak memberi tahu bahwa saya sudah berjuang apapun hasilnya. Jadian atau tidak urusan ke sekian. Yang jelas nyatakan cinta lebih baik daripada pilihan lainnya.

Congratulations for you!

Kamu berhak mendapatkan Novel Truly Yours dari Penerbit Twigora yaa!

Buat pemenang, aku harap kamu langsung konfirmasi alamat kamu via email di ratroiana@gmail.com dengan subject Pemenang GA Truly Yours, Jangan lupa juga yaa review novelnya kalau sudah dibaca❤

Mohon untuk segera mengirim email yaa. Dan setelah buku diterima, mohon untuk segera diposting di sosmed kamu dan mention host dan penerbit.

Nah, buat yang belum beruntung, jangan kecewa dulu, masih ada Giveaway Truly Yours di blog-blog yang lain, karena ada 7 novel yang dibagikan loh.

1– 2 Maret: Ratna

URL Blog: www.blueshood.wordpress.com [YOU IN HERE!]

3– 4 Maret: Pida Alandrian

URL Blog: https://collection-of-book.blogspot.co.id

5– 6 Maret: Agina Puspanurani (IG : @aginpoespa)

URL Blog: nuranipuspa.blogspot.co.id

7-8 Maret: Intan Novriza Kamala Sari
URL Blog: http://www.ketimpukbuku.com/

9-10 Maret: Sharie

Url Blog: http://romanitamore.blogspot.co.id

11-12 Maret: Asri Rahayu MS
URL Blog:
www.peekthebook.com

13-14 Maret: Sri Sulistyowati
URL Blog:
http://www.kubikelromance.com/

Good Luck ya!

Advertisements

3 thoughts on “Winner Announcement Giveaway Truly Yours – Fathnisa Hasnah.

  1. Nggak nyangka banget bisa dipilih jadi juara. Hehhe makasih banget. Padahal saya cek jawaban jawaban teman teman yang lain juga bagus bagus banget. Makasih banyak kak. Kepingin banget emang baca buku satu ini.

    Like

  2. Makasih banget kakak..
    Nggak nyangka banget bisa menang.
    Padahal saat saya cek jawaban teman teman yang lain juga bagus bagus banget.
    Makasih banget. Saya memang pengen banget baca buku ini.
    Sukses selalu ya kak buat semuanya.

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s