buku · Gramedia · Mia Arsjad · Young Adult

[Review] Melody & Mars – Mia Arsjad | Blue Hood.

​ Judul: Melody & Mars Penulis: Mia Arsjad Penerbit: Gramedia Pustaka Utama Jumlah Halaman: 288 Halaman Sinopsis Hidup Mel itu sudah terjadwal. Segalanya harus teratur, tepat waktu, dan sesuai jalurdemi masa depan. Nggak ada waktu buat santai dan main-main. Mel harus lulus tepat waktu, lalu bekerja untuk membantu Ibu jadi tulang punggung keluarga.Lalu… dengan acara… Continue reading [Review] Melody & Mars – Mia Arsjad | Blue Hood.

buku · Equita Millianda · Pastel Books · Teen Fiction · Wattpad

[Review] Bad Romance – Equita Millianda | Blue Hood.

​ Judul: Bad Romance Penulis: Equita Millianda Penerbit: Pastel Books Jumlah Halaman: 376 Halaman ISBN: 978-602-0851-66-2 Genre: Teenlit Blurb Nathaniel Adriano Wirasetya adalah seorang cowok yang hobi banget bikin rusuh seantero sekolah. Mulai dari hal sepele kayak telat, bikin kerusuhan, sampai tawuran. Parah? Banget. Tapi statusnya sebagai cucu pemilik yayasan seolah bikin semua peraturan menguap… Continue reading [Review] Bad Romance – Equita Millianda | Blue Hood.

Bentang Pustaka · buku · Elsa Puspita · Romance · Yummylit Series

[Review] Déessert – Elsa Puspita | Blue Hood.

​Hooolaaa! Setelah review dua buku dari bentang sport, kali ini aku mau mereview YUMMYLIT SERIES yang juga berasal dari Bentang Pustaka. Seakan tak habis, series-series dari Bentang Pustaka itu selalu bikin aku kepincut. Dan sekarang kita akan makan-makan! Ups. Maksudnya series yummylit ini adalah series tentang makanan, covernya aja udah bikin ngiler gimana dalemnya? Penasaran?… Continue reading [Review] Déessert – Elsa Puspita | Blue Hood.

Bentang Pustaka · buku · Clara Canceriana · Romance

[Review] Happiness is You – Clara Canceriana | Blue Hood.

Hai, i’m come back! Masih inget sama review aku yang Table For Two karya kak Dy? Kali ini aku akan mereview novel dari series Bentang sport lainnya, yaitu HAPPINESS IS YOU dari kak Clara Canceriana. Pertama, sedikit cerita tentang Novel Happiness is You. Cerita ini adalah cerita series sport dari Bentang, proyek ini bercerita tentang… Continue reading [Review] Happiness is You – Clara Canceriana | Blue Hood.

Bentang Pustaka · buku · Dy Lunaly · Teen Fiction

[Review] Table For Two – Dy Lunaly | Blue Hood.

​ Judul buku: Table For Two Penulis: Dy Lunaly Penerbit: Bentang Pustaka Jumlah Halaman: iv + 260 Halaman ISBN: 978-602-1382-63-6 Pertama, sedikit cerita tentang Novel Table For Two. Cerita ini adalah cerita series sport dari Bentang, proyek ini bercerita tentang remaja yang bertema sport tapi bukan yang umum di ceritakan novel lain, yang masih minor… Continue reading [Review] Table For Two – Dy Lunaly | Blue Hood.

buku · loveable · Sanaz Nadya · Teen Fiction · Wattpad

[Review] Freya – Sanaz Nadya | Blue Hood.

Judul: Freya Penulis: Sanaz Nadya Penerbit: Loveable Jumlah Halaman: 324 Halaman. ISBN: 978-602-6922-40-3 Sinopsis Freya Anindita. Dialah gadis polos yang memendam perasaannya pada Kai Lucifier, sejak kelas satu SMP. Jangankan untuk menyatakan cinta, mengobrol pun tak pernah. Di keseharian Freya, ada Lana yang menjadi sahabat dan juga Freda, kakak kembar yang overprotective. Sejak acara perpisahan… Continue reading [Review] Freya – Sanaz Nadya | Blue Hood.

buku · colleen hoover · Gramedia · Romance · Terjemahan

[Review] Ugly Love – Colleen Hoover | Blue Hood.

​​ Judul: Ugly Love Penulis : Colleen Hoover ISBN: 9786020324678 Halaman: 448 Halaman Penerbit: Gramedia Pustaka Utama Bahasa: Indonesia Genre: Fiksi, Metropop. The Book Saat pertama bertemu Miles Archer sang pilot maskapai penerbangan, Tate Collins tahu itu bukan cinta pandangan pertama. Mereka hanya saling tertarik, tergila-gila, bahkan. Begitu menyadarinya, Miles dan Tate tahu hubungan mereka… Continue reading [Review] Ugly Love – Colleen Hoover | Blue Hood.